Ini Menu Sahur dan Berbuka Favorit Syahnaz Sadiqah

Selasa, 23 Mei 2017 - 13:20 WIB
Ini Menu Sahur dan Berbuka...
Ini Menu Sahur dan Berbuka Favorit Syahnaz Sadiqah
A A A
JAKARTA - Bulan Ramadhan akan segera tiba. Seperti setiap orang yang bersemangat dan telah bersiap untuk menyambut datangnya bulan puasa, artis cantik Syahnaz Sadiqah pun memiliki persiapan tersendiri.

Tak jauh berbeda dengan tahun lalu, Syahnaz yang kali ini juga lebih banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting mengaku lebih menjaga kesehatan fisiknya saat berpuasa nanti.

"Kalau fisik sih jaga kesehatan aja biar nanti Insya Allah puasanya bisa lancar semua. Nggak beda jauh sama tahun lalu, tahun ini sih aku mungkin tetap syuting karena kan stripping jadi memang lebih banyak menghabiskan waktunya di lokasi syuting," ujarnya kepada Sindonews belum lama ini.

Sementara itu, ketika ditanya mengenai menu sahur dan berbuka puasa yang menjadi favoritnya, adik bungsu dari Raffi Ahmad ini mengatakan bahwa nasi dan air putih merupakan hal wajib baginya untuk dikonsumsi saat sahur.

"Kalau menu sahur apa aja sih, tapi harus ada nasi. Sama sayur juga apa aja, asal ada aja biar tetap sehat. Terus yang pasti harus minum vitamin, lebih banyak minum air putih juga pas sahur sama buka," jelasnya.

Sedangkan untuk berbuka puasa, ia mengaku kerap menyantap kolak pisang dan gorengan yang mudah ditemui di lokasi syuting.

"Pas buka puasa itu aku sih sukanya kolak pisang, sama gorengan sih biasanya. Apalagi kalau di lokasi syuting tuh paling gampang nyari gorengan," pungkas dara kelahiran 30 Oktober 1993 itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)